Januari 21, 2009

Kecintaanku terhadap Negaraku

Tidak dapat dipungkiri kecintaanku sangat besar terhadap apa yang masyarakat bilang tanah air,negara,tanah kelahiran.Tetapi aku juga membenci negaraku sama besarnya dengan cintaku terhadap negara ini.Kenapa aku bisa bilang begitu??pertama :negara kita ini sebetulnya sangat kaya bahkan melebihi negara2 di jazirah Arab sana,begitu banyak kekayaan kita yang datang dari laut dan daratan,tetapi karena kita terlalu bodoh dan mudah ditipu oleh bangsa2 lain.Kedua :para pejabat di pemerintahan terlalu asik untuk memperkaya diri mereka sendiri tanpa memikirkan nasib dari rakyat kecil yang sebenarnya klo tidak ada rakyat maka mereka tidak akan bisa seperti sekarang ini.Aku sadar bahwa aku tidak paham sama sekali terhadap dunia politik dan semacamnya,tetapi ini murni kata hatiku yang ingin aku tuliskan di BLOG ini.Seharusnya kita tidak boleh cepat puas diri hanya karena bangsa ini sudah merdeka ,masih banyak yang harus kita benahi karena kita belum merdeka sepenuhnya.Tapi lepas dari itu semua AKU CINTA INDONESIA KU.

PETA



PETA2.com PETA2.com PETA2.com PETA2.com PETA2.com

adsensecamp