Desember 14, 2008

Tokyo Ska Paradise Orchestra


Wooooaahhh dah lumayan lama saiia tak posting lagi.Kali ini saiia akan mereview salah satu band favorite saiia lagi (gpp kan review tentang musik lagi !!??) .. yang berasal dari negeri sakura Jepang,nama band itu adalah Tokyo Ska Paradise Orchestra.Kenapa saiia mereview band ini,karena menurut saiia musik yang mereka mainkan happy listening cocok di dengarkan disaat kalian semua lagi bete,males,banyak masalah dijamin semua itu bakal hilang setelah kalian mendengarkan musik mereka dan bakalan ikut bergoyang.Asal mula saiia suka Tokyo Ska Paradise Orchestra karena dipengaruhi seorang teman,dan awalnya tidak begitu suka sih tapi lama-lama setelah dengar musik mereka semua masalah seperti hilang dari pikiran dan bakal ikut bergoyang.Ini review yang bener tentang Tokyo Ska Paradise Orchestra,saiia search di GOOGLE :

Tokyo Ska Paradise Orchestra ,biasa disingkat dengan penggemar sebagai "Skapara", adalah Jepang Ska dan Jazz band dibentuk pada tahun 1985 oleh percussionist Asa-Chang. Initially composed of more than 10 veterans of Tokyo's underground scene. Pada awalnya terdiri dari lebih dari 10 terluka kota Tokyo adegan di bawah tanah. At the time, the band's sound was unlike that of any of its contemporaries in the then fledgling Japanese ska scene, and over the course of the past 21 years, their innovation has proved to have been very influential on Japanese music as a whole. Pada waktu itu, band ini adalah suara yang tidak seperti mana-mana yang berlanjut di Jepang maka bibit ska adegan, dan selama 21 tahun terakhir, inovasi mereka telah terbukti telah sangat berpengaruh pada musik Jepang secara keseluruhan. Its sound, the product of the musical influences of its numerous members, is an eclectic mix of traditional ska , jazz , and rock . Dengan suara, produk dari pengaruh musik dengan banyak anggota, merupakan gabungan dari eclectic tradisional ska, jazz, dan batu. In the vein of many other more traditional ska acts, many of Skapara's songs are purely instrumental. Pada lapisan lain banyak lebih tradisional ska tindakan, banyak dari Skapara's lagu-lagu instrumental murni. Since their inception, the band has done many nationwide tours of Japan, and have toured extensively worldwide. Sejak diberlakukannya mereka, band ini telah banyak dilakukan secara nasional wisata dari Jepang, dan telah berkesempatan secara menyeluruh di seluruh dunia.

Skapara has collaborated with several vocalists outside of their band, including Shiina Ringo , Yusuke Chiba of Thee Michelle Gun Elephant , Takao Tajima , PUFFY and Tamio Okuda . Skapara telah bekerjasama dengan beberapa vocalists di luar band mereka, termasuk Ringo Shiina, Yusuke Chiba dari Engkau Michelle Gun Gajah, Takao Tajima, engah dan Tamio Okuda. They also performed the Japanese theme song to the PlayStation 2 game Sly Cooper and the Thievius Raccoonus , entitled "BLACK JACK". Mereka juga dilakukan Jepang tema lagu ke PlayStation 2 permainan AuditionSC Cooper dan Thievius Raccoonus, berjudul "BLACK JACK"



Sebagai rekomendasi awal saiia sarankan kalian dengarkan lagu mereka yang berjudul DOWN BEAT STOMP,keren banget nihh lagu.Try and Listen

PETA



PETA2.com PETA2.com PETA2.com PETA2.com PETA2.com

adsensecamp